Minggu, 11 Maret 2012

gaun pernikahan terindah

 Kate Middleton akan mengikat janji suci pernikahan dengan Pangeran William, calon pewaris tahta Kerajaan Inggris, hari ini. Berbagai macam teka-teki belum terungkap termasuk bagaimana penampilannya dengan gaun pengantin.

Namun, dapat dipastikan wanita cantik yang telah menemani William selama tujuh tahun ini akan tampil menawan seperti lima pengantin kerajaan berikut, yang dilansir dari Shine. Gaun pengantin para putri ini merupakan gaun-gaun yang paling indah.

1. Ratu Rania dari Yordania
Secantik hatinya, Ratu rania dari Yordania menikahi Raja Yordania Abdullah bin Al-Hussein pada 1993. Ratu Yordania ini tampil menawan dalam balutan gaun bertahtakan emas rancangan Elie Saab.
Ratu Rania (kiri) dan Putri Grace (kanan)

2. Putri Grace dari Monaco
Grace Kelly yang merupakan artis Hollywood, menjadi putri setelah menikahi Pangeran Rainier III dari Kerajaan Monaco pada 1956. Kecantikan Grace memancar dengan balutan gaun pengantin unik rancangan Halen Rose.

3. Putri Maxima dari Belanda
Pada 2002, seorang pegawai bank asal Argentina menyatakan bersedia menikahi Pangeran Willem-Alexander dari Kerajaan Belanda. Dia terlihat memukau di depan altar dengan berbalut gaun sutera warna gading rancangan Valentino yang dihiasi buntut sepanjang 5 meter.
Putri Marie (kiri) dan Putri Maxima (kanan)

4. Putri Marie dari Denmark
Gaun Putri Marie sangat elegan dan modern. Tampil sangat cantik pada hari pernikahannya dengan Pangeran Joachim dari Kerajaan Denmark pada 2008. Ia tampil memukau dengan gaun rancangan Arasa Morelli.

5. Putri Diana dari Wales
Dunia jatuh cinta dengan Puteri Inggris ini. Ia sangat memukau ketika berjalan menuju Pangeran Charles yang sedang menunggunya di altar. Gaun rancangan David dan Elizabeth Emanuel mempercantik penampilannya pada hari besar Inggris tersebut pada 1980.

Gaun pengantin Putri Diana

Lalu, bagaimana penampilan dan gaun pengantin Kate Middleton di hari besarnya? Semua teka-teki itu akan terjawab dalam beberapa jam lagi. (umi)
• VIVAnews 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar