Minggu, 25 November 2012

TRAGIC STORY

ahhh sialnya nasib gue bulan ini, di bulan dimana seharusnya gue dibanjiri kebahagian, kemujuran, semua ang baik- baiklah tapi bukan itu yang gue dapat! gue malah dapat kesialan yng bertubi-tubi sampe kepala gue mau pecah rasanya, aishh!
pertama, gue dapat nilai yang seumur-umur belum pernah gue dapat di SMA.mending nilainya gak usah disebut karena itu aib bagi gue.
kedua, gue harus ulangan lagi alias remidial karena nilai gue yang kecil tadi! dan begonya lagi gue salah ambil kertas yang dikasih buat belajar, gue ambil kelompok yang buka kelompok gue dan alhasil gue ulangan dengan tangan kosong dengan cuma dibantuin ama rumus seadanya dan gue yakin nilai gue yang itu pasti kecil lagi!.
ketiga, semua temen gue pada CCDT sama ultah gue,emang sih mungkin gak penting bagi mereka tapi hello! itu hari penting gue, inget dikit napa! sedikit aja gitu ngerasain uktah gue dirayain. gue juga mau ngerasain kayak anank- anak lain yang lu pada kasih surprise, sakit gue ngeliatnya tau!. dan sampai di hari ini pun tepat tanggal ultah gue gak ada teman SMA gue yang ngucapin! tega lu pada sama gue, gue mati-matian bikin surprise untuk ultah kalian tapi gue? gak ada sama sekali malah!
dari semuanya gue kesel, ya semuanya sekarang! gue gak minta banyak kok tapi cukup dengan satu ucapan dan pelukan dari lu semua gue udah bahagia, gak gini caranya (gue nangis beneran lho ini)
sekian aka dah curhatnya, makasih udah pada baca *kalo ada zzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar