Minggu, 19 Februari 2012

Milk for Beauty


Gadis Cantik

Siapa sih yang nggak tahu kalau susu itu bagus banget buat kesehatan? Selain itu, kamu juga bisa cantik, lho dengan minuman ajaib ini.

Mengecilkan pori-pori wajah: jika kamu memiliki masalah dengan pori-pori wajah yang besar dan ingin kulit terlihat bersinar, maka jawabannya adalah sour cream (susu asam). Ambil sour cream secukupnya, lalu oleskan ke wajah dan leher secara merata. Tunggu selama 15 menit, kemudian bilas sampai bersih. 

Mengusir noda di wajah: produk olahan susu, seperti yoghurt dipercaya dapat mengusir noda dengan menggunakannya sebagai masker. Ambil 2 sendok teh vitamin E ke dalam mangkuk (bisa kamu peroleh dari kapsul yang berisi vitamin E), tambahkan 2 sendok teh yoghurt plain, ½ sendok teh madu dan jus lemon, aduk rata. Usapkan ke seluruh wajah dan biarkan meresap selama 15 menit. Basuh wajah dengan air hangat hingga bersih.

Membersihkan sel kulit mati: kamu juga bisa melakukan proses scrubbing dengan susu untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada tubuh. Larutkan sedikit garam dalam air mendidih, tambahkan 4 cangkir susu instan tanpa lemak ke dalamnya, sambil terus diaduk perlahan. Lakukan scrubbing dengan menggunakan loofah.

Mengurangi iritasi kulit, bintik-bintik merah, reaksi alergi pada kulit, dan menyembuhkan luka: basuhkan saja susu manis atau asam, baik krim atau butter milk ke daerah yang bermasalah, biarkan sampai kering. Selain itu, mandi susu dengan menambahkan secangkir susu instan bubuk ke air mandi, juga diyakini bisa memberi nutrisi dan melembutkan kulit. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar