Senin, 29 Oktober 2012

Hotdog termahal di dunia


Hotdog merupakan makanan yang umum kita temui dan banyak variasi hotdog yang ditawarkan. Hotdog sendiri amat terkenal di kota New York dengan banyaknya jajanan hot dog di pinggir jalan maupun kedai-kedai makan disana. Hotdog memang tergolong jajanan pinggir jalan namun jangan salah anda bisa menemukan hotdog termahal di dunia disini.
http://lapar.com/wp-content/uploads/2012/08/haute-dog-and-fries-300x199.jpg
Haute dog ini bisa ditemukan di ujung timur Manhattan yaitu di Serendipity 3. Jajanan mahal ini terdiri dari sosis daging sapi dengan panjang 30 cm yang dipanggang dengan menggunakan minyak truffle putih yang mahal.
Tak hanya itu roti hotdog tersebut juga merupakan pretzel asli impor dari jerman yang telah diolesi mentega dan truffle putih. Topping hotdog ini juga istimewa fois gras yaitu hati angsa serta truffle hitam, karamel vidalia, saus tomat khusus serta mustard dijon. Namun harga hotdog ini juga amat mahal yaitu sebesar USD 69 setara dengan 600 ribu rupiah.
Untuk mencicipi lezatnya haute dog ini maka anda diharuskan untuk memesan sehari sebelumnya. Beberapa orang yang ada di pinggir jalan ditawari hot dog biasa dan Haute Dog tanpa memberitahu dari mana kedua hot dog berasal. Pada akhirnya, hanya ada dua orang yang memilih Haute Dogdaripada hot dog biasa.
Menurut seseorang harga hot dog tersebut terlalu mahal dan ia lebih baik membeli 20 hotdog yang ada di pinggir jalan.
                              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar