Minggu, 24 Februari 2013

8 Overpaid Celebrity


Terkenal ? Check ! Rupawan ? Check ! Dibayar mahal ? Yes ! Pantaskah ? Nope!
Setidaknya ada beberapa alas an kenapa delapan selebriti ini tidak pantas lagi dibayar mahal. Diantaranya, tidak produktif, tidak atraktif, dan sorry to say.. kurang bersaing. Siapa saja ?
He looked so proud and…
1. Eddie Murphy
Murphy dibayar 20 juta dollar untuk film The Adventures of Pluto Nash… yeah, ada yang pernah dengar ? Begitu juga film film sebelumnya yang jeblok di pasaran, macam Norbit, Meet Dave dan A Thousand Words. Murphy tidak sementereng dulu, saat bermain dalam film komedi The Nutty Professor. The Proffesor just lost his charm.
Australian beauty..
2. Nicole Kidman
Aktris asal Australia ini sebenarnya masih produktif dan atraktif, namun sebagian kritikus merasa perempuan jangkung ini overrated dan overpaid pula. Ibu dua anak ini hanya menerima film berbudget besar, dan dibayar lebih dari sepuluh juta dollar untuk setiap filmnya. Misalnya, untuk film komedi Bewitched , istri dari Keith Urban ini dibayar 17 juta dollar. Padahal ada banyak aktris baru yang muda dan segar, namun Nicole masih dianggap cukup mumpuni dan menjual.
Simsalabim !
3. Jude Law
Tidak selalu buruk menjadi ‘pemeran pembantu’, apalagi kalau dibayar sama mahalnya dengan leading actor. Law menerima antara 8-10 jutadollar setiap tampil di film. Beruntung film film yang dia bintangi selalu laris manis, misalnya Pride and Prejudice, Closer, Sherlock Holmes. Namun masalahnya, dia tidak pernah jadi pemeran utama.
I’m not crazy, I’m just Rachel..
4. Jennifer Aniston
Wanita berdarah Yunani ini masih sering dipakai untuk bermain di film film ringan Hollywood. Sungguh bukan aktris watak. Thanks to her fabulous hair and pretty face. Namun makin kesini, Jen kehilangan posisinya. Dia bukan lagi bintang utama. Misalnya dalam film Horrible Boss yang truly horrible movie, atau Just Go With It dimana dia berbagi spotlight dengan aktris yang lebih muda, Brooklyn Decker. Its time to go back under the spotlight or..take it easy, Jen.
I am Penn, solid valid.
5. Sean Penn
We love him on I am Sam, but not so much on Milk. Penn mungkin disegani dan sering masuk nominasi penghargaan bergengsi, namun secara jualan ? Film yang dibintangi Penn secara hitungan, ‘hanya’ terjual sekitar 16,2 juta dollar per film. Angka ini tidak jauh dari honor yang biasa dia terima. Penn mungkin membintangi film bagus, tetapi kurang menjual. Case closed.
Remember the old good blockbuster movies ? yes I was there…
6. Al Pacino
Seorang aktor yang hebat harus membuktikan diri dengan film yang bagus dan jualan. Bagaimana kalau dia sudah tidak produktif lagi ? Tanya Pacino. Tiga film terakhirnya, Righteous Kill, 88 Minutes, Two For the Money plus Gigli (ough) jeblok di pasaran. Salah satu penampilannya yang berkesan, sebagai cameo di Ocean’s Thirteen, berbagi dengan Clooney, Pitt dan Damon. So, Al Pacino, akan selalu dikenang brillian dalam film Scent of a Man. And hopefully many more to go.
Bono ? No.. It’s Cage!
7. Nicholas Cage
Con Air era is mostly over. Nicholas Cage butuh waktu lama untuk mengembalikan ‘tajinya’. Meski begitu Cage masih dicari dan dibayar mahal untuk tampil dalam film film berbudget lumayan. Seeking Justice ? pernah dengar ? kita juga masih mencari bentuk film itu. Konon film itu hanya berhasil menghasilkan 390 ribu dollar Amerika. Beruntung dia masih cukup menjual dalam film National Treasure. It save his soul and agent.
Still got the charm
8. Robin Williams
Robin Williams dibayar 20 juta dollar untuk tampil di Bicentennial Man. Hmmm… film apa itu? Namun salah satu perannya yang masih meninggalkan kesan sampai sekarang adalah Ms.Doubtfire. Hilarious! Lepas itu Williams berjuang keras untuk menemukan bentuk dan menjual filmnya. Lima film terakhirnya, Happy Feet 2, Old Dogs, Night at the Museum: Battle of the Smithsonian, World’s Greatest Dad and Shrink, apakah ada satu di hard disk eksternal Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar