Minggu, 24 Februari 2013

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen dan Alami


 – langkah menyingkirkan bulu ketiak dengan permanen serta alami adalah langkah yang sangat banyak dicari oleh mereka-mereka yang pingin sekali menyingkirkan bulu yang tumbuh di sekitar ketiaknya, terutama barangkali untuk anda kaum wanita. ya… kaum wanita. dikarenakan secantik apa pun orang wanita atau seorang cewek, namun ketiaknya banyak ditumbuhi bulu, maka perihal ini dapat kurangi kecantikannya.Untuk menyingkirkan bulu bulu ketiak, sesungguhnya banyak langkah yang bisa anda kerjakan baik itu langkah menyingkirkan bulu ketiak dengan alami ataupun moderen. tetapi kadang-kadang langkah yang telah kita kerjakan nyatanya bukan hanya langkah menyingkirkan bulu ketiak dengan permanen, yang selanjutnya tumbuh serta tumbuh lagi.
Disini: cara-cara untuk menyingkirkan bulu ketiak dengan permanen yang bisa anda kerjakan sendiri di rumah.
1. Waxing Atau Sugaring
waxing/sugaring yaitu metode yang bagus untuk menyingkirkan rambut ketiak. anda dapat lakukan waxing/sugaring sendiri di rumah atau menghendaki profesional kulit/kecantikan untuk mengerjakannya. keuntungan dari waxing/sugaring yaitu biayanya relatif terjangkau serta berikan hasil lebih tahan lama dari pada mencukur. kerugiannya yaitu sebagian orang jadi tehnik ini sukar untuk diaplikasikan serta takut alami rasa sakit. perihal ini tidak berlangsung bila waxing/sugaring dikerjakan dengan benar.
2. Cream pembasmi rambut
cream untuk menyingkirkan rambut dapat dibeli di toko- toko obat. keuntungan memakai cream yaitu kemudahan pemakaiannya serta didalam sebagian minggu ketiak anda bebas rambut. kerugiannya, apabila kulit ketiak anda peka maka cream ini bisa mengakibatkan iritasi kulit yang tidak nyaman. apabila memakai cream ini, senantiasa ikuti panduan penggunaannya, serta bila ragu-ragu coba berikan sedikit cream pada kulit yang kurang peka terlebih dulu. sesudah memakai cream ini, manfaatkanlah cream pelembab dikarenakan sebagian bahan kimia yang dipakai didalam cream pembasmi rambut dapat bikin kulit jadi kasar.
3. Elektrolisis
tehnik ini relatif baru serta adalah hanya satu metode yang betul-betul bisa menyingkirkan bulu ketiak dengan permanen. didalam tehnik ini, folikel rambut dialiri arus listrik kecil untuk membunuh sel-selnya. bila anda tertarik pada perawatan ini, baiknya anda berkunjung ke profesional yang kompeten mengerjakannya.
4. Mencukur
ini yaitu langkah yang sangat gampang serta murah untuk singkirkan rambut ketiak anda. kerugian utamanya yaitu dampaknya relatif berjangka pendek. apalagi, rambut dapat mulai tumbuh kembali esok harinya hingga anda mesti kerap mencukur lagi sekian hari sekali.disamping itu, apabila anda tidak lakukan dengan benar, mencukur bisa mengakibatkan ketiak berwarna hitam. untuk menghindarinya, tersebut disini sebagian panduan mencukur yang baik :
  • berikan cream atau busa pencukur di ketiak sebelum saat mencukur. anda juga bisa memakai sampo rambut apabila tidak mempunyai.
  • yakinkan anda memakai pisau cukur yang tajam. perihal ini mutlak dikarenakan pemakaian pisau tumpul bisa melukai kulit oleh mata pisau yang tidak rata.
  • senantiasa mencukur searah dengan perkembangan rambut.
  • janganlah tergesa-gesa supaya anda tidak tanpa sengaja melukai kulit ketiak anda.
  • berikan pelembab kulit sesudah selesai bercukur.
tersebut sebagian panduan ampuh langkah menyingkirkan bulu ketiak yang pantas anda cobalah. mudah-mudahan langkah di atas bisa menyingkirkan bulu ketiak dengan permanen hingga anda tidak mesti sering-sering menyingkirkan bulu ketiak.semoga berguna serta selamat coba.

1 komentar:

  1. Blog Hebat! Blog ini sangat informatif bagi kami. Saya mencari blog jenis ini selama beberapa hari terakhir. Teruskan. Terima kasih telah membagikannya dengan kami Menghilangkan Rambut Secara Permanen

    BalasHapus