Senin, 08 April 2013

Lithuania Ciptakan Tongkat Cerdas Untuk Lansia




Yang Cepat ia Selamat, Yang Telat, maka Tamat

Semakin hari zaman semakin berkembang, kreatifitas terus dikembangkan di berbagai bidang, teknologi sudah menjadi pilihan utama untuk menciptakan kreasi yang modern, begitu juga denganEgle Ugintaite, Wanita berasal Lithuania menghawatirkan keadaan-keadaan lansia yang semakin hari semakin, maka ia ingin menciptakan suatu alat yang bisa membantu keseharian mereka, dan keinginan nya tersebut berhasil ia ciptakan, Tongkat Cerdas dengan Built in Sav Nav untuk lansia. 
Ia mencoba mengikuti kompetisi designboom dengan tema 'hidup dengan komputasi masa depan', yang telah diselenggarakan bekerjasama dengan teknologi Jepang raksasa FUJITSU,
secara resmi diumumkan dan dipublikasikan pada tanggal 30 April 2011.
selama waktu satu tahun dan perkembangan lebih lanjut setengah telah dibuat oleh FUJITSU bahwa Perangkat unik ini lah yang menjadi Juara Pertamax.
Tongkat ini dirancang untuk membantu orang tua menemukan jalan mereka, serta hal-hal monitor seperti denyut jantung dan suhu. Lokasinya juga dapat diikuti secara online dan dapat diatur untuk mengirim email pemberitahuan jika berpikir pengguna mungkin telah jatuh.
Perangkat prototipe ini pernah dipertontonkan di Mobile World Congress (MWC) di barcelona ini Februari 2011, dilengkapi dengan teknologi koneksi berbagai seperti GPS, 3G dan WIFI - dan memiliki layar LED di atas pegangan. jika perubahan arah yang dibutuhkan, tongkat bergetar, dan panah mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar