Kamis, 10 Oktober 2013

6 Rahasia Rambut Tebal Alami




6 Rahasia Rambut Tebal Alami Citacinta
Ingin mahkota rambut terlihat tebal alami, sehat berkilau, dan tergerai indah? Mudah, dan CC punya jawabannya, nih!

Beri Vitamin 
Istirahatkan sejenak pemakaian produk-produk berbahan kimia pada rambut. Lakukan perawatan nutrisi alami seperti masker lidah buaya atau masker dari telur. Kocok 1 butir telur (ambil kuningnya) + perasan lemon. Oleskan secara merata pada seluruh permukaan rambut. Diamkan kurang lebih 20 menit agar menyerap sempurna. Bilas dengan sampo. Telur mengandung protein yang dapat menebalkan dan memberi kilau indah alami pada rambut.

New You!
Setiap 8-12 minggu sekali, lakukan trim! Trim atau memotong sedikit ujung-ujung rambut berguna untuk memangkas rambut bercabang dan pecah-pecah. Sehingga rambut terlihat sehat alami.  




The Right Shampoo

Pilih sampo yang sesuai dengan jenis rambut. Sampo yang tepat tidak membuat rambut berminyak, kering, atau berketombe. 

Keramas dengan Benar
Bersihkan rambut dari polusi dan debu saat seharian beraktivitas. Sudahkah Anda keramas dengan benar? Proses keramas adalah, dengan memijat perlahan kulit kepala dan ‘mengucek’ rambut secara perlahan hingga ke ujungnya. Dilarang menggaruk kulit kepala untuk menghindari iritasi. Pijatan perlahan pada kulit kepala juga ampuh melancarkan peredaran darah. 

Trik Menyisir Rambut
Saat menyisir, gunakan sisir yang tepat. Sisir bergigi jarang untuk rambut ikal atau keriting Anda, dan sisir bergigi rapat atau sisir bulat (rounded brush) untuk si rambut lurus. Jangan menyisir rambut dalam kondisi basah, biarkan kering alami, baru disisr untuk menghindari rambut patah atau rontok. Jika kondisi memaksa, gunakan hair dryer bersuhu dingin atau sedang dengan jarak 20 cm dari rambut. 

Food Supplements
Konsumsi makanan bergizi seperti sayur-sayuran, buah, hingga salmon untuk kesehatan rambut. Kurangnya asupan makanan bergizi, di tambah faktor stres, akan menyebabkan meningkatnya korontokkan rambut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar