Kamis, 10 Oktober 2013

Jadi Beautician di Rumah



Jadi Beautician di Rumah Gadis

Bikin ramuan ala perawatan spa sendiri dirumah. Semuanya serba murah, easy to make dan praktis!

Perawatan ini komplit dari rambut sampai kaki. Bahan-bahan yang diperlukan dapat ditemui di dapur rumah. Bikin bareng teman-teman pasti lebih seru dan tentunya bikin kulit kita jadi makin halus dan cantik.

Hair Treatment: Bahan: 1/4 mangkuk susu segar, 2 sendok kecil madu. Cara: ampur semua bahan dan oleskan pada rambut sambil pijat perlahan. Diamkan selama 20-25 menit, kemudian bilas bersih. 

Face Treatment: Bahan: 1 butir telur, 1/2 mangkuk minyak kelapa, 1 sendok makan madu. Cara: campurkan semua bahan menjadi satu dan aduk sampai mengental. Masukkan ke dalam mangkuk kemudian tutup dengan plastik. Diamkan selama semalam di dalam kulkas. Esok harinya, oleskan krim pada wajah dalam keadaan dingin selama 5-10 menit. Bilas wajah dengan air hangat. 

Body Treatment: Bahan: 2 sendok kecil kopi bubuk, 1/2 mangkuk gula pasir atau garam, 2-3 sendok kecil massage oil. Cara: campur semua bahan jadi satu, mandi dengan air hangat untuk melembabkan kulit dan membuka pori-pori. Usapkan semua campuran bahan dengan cara sedikit ditekan dan digosok untuk melepaskan sel-sel kulit mati. Bilas badan dengan air dingin kemudian beri lotion untuk melembabkan.

Hand & Feet Treatment: Bahan: 1/4 buah alpukat yang telah dihaluskan, 1 kuning telur, 1 sendok kecil tepung beras, 1 sendok kecil madu, 1 sendok makan massage oil. Cara: campurkan semua bahan menjadi satu. Oleskan pada tangan dan kaki sambil dipijat perlahan, diamkan selama 20 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar