Kamis, 10 Oktober 2013

Makin Cantik dengan Teh Hijau



Makin Cantik dengan Teh Hijau Gadis

Teh hijau memang popular di kalangan kuliner. Selain jadi “teman” saat makan sushi, banyak juga makanan berbahan teh hijau yang nikmat, seperti es krim atau cake. Ternyata nggak hanya nikmat di lidah, teh hijau juga punya banyak manfaat untuk kecantikan.

Kita coba, yuk beberapa perawatan tubuh menggunakan teh hijau berikut ini.
  • Teh hijau mempunyai kekuatan untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Jadi saat kita akan beraktivitas yang banyak di luar ruangan, coba deh untuk mengoleskan teh hijau sebelum kita memakai sunblock. Pilihlah sunblock yang berbahan dasar titanium dan zinc-oxide.
  • Pengin wajah segar? Bisa lho kita memakai teh hijau sebagai pengganti toner. Caranya adalah bekukan teh hijau (sampai berbentuk seperti es batu), lalu usapkan ke wajah yang telah dibersihkan.
  • Teh hijau juga bisa membuat kulit wajah kita lebih halus. Campurkan 3 sendok makan mayonaise dan 1 sendok teh daun teh hijau. Oleskan pada wajah yang sudah dibersihkan (hindari daerah mata). Diamnkan selama 20 menit, lalu bilas menggunakan air hangat.
  • Gunakan teh hijau untuk menghilangkan jerawat. Caranya rebus teh hijau, lalu diamkan selama 5 menit. Usapkan teh hijau ini ke bagian wajah yang berjerawat dengan menggunakan kapas.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar