Kamis, 10 Oktober 2013

Manfaat Susu Putih




Manfaat Susu Putih Citacinta
Selain enak diminum, ternyata susu juga bisa diaplikasikan untuk kulit wajah agar kecantikannya tetap terjaga. Nggak perlu repot ke salon kecantikan, karena CC memberi beberapa alternatif tips praktis yang bisa dipraktekkan langsung di sela-sela kesibukan kita...

- Untuk mengembalikan kesegaran dan kelembutan wajah, coba, deh, rendam kapas dalam semangkuk susu, lalu tepuk-tepukan ke bagian wajah. Setelah itu, diamkan selama kurang lebih 1 1/2 jam dan bilaslah dengan air bersih. 


- Campurkan 2 sendok makan susu dan 1 sendok teh garam. Oleskan merata ke  seluruh wajah menjelang tidur untuk hasil kulit wajah yang ekstra halus keesokan harinya.






- Untuk menghilangkan noda sekaligus mencerahkan kulit wajah, tumbuk halus sengenggam almond lalu campurkan dengan susu secukupnya, oleskan di malam hari menjelang tidur.

- Atasi jerawat dan gatal-gatal juga bisa, nih, dengan mencampurkan 1 sendok teh mustard dan 1 sendok makan susu. Oleskan ke kulit yang bermasalah, lalu diamkan selama 20 menit dan bilaslah sebagai tahap akhir.




- Buat masker sendiri...kenapa, nggak? campurkan 1 sendok makan susu, 1 sendok teh parutan wortel, air jeruk, dan madu yang dipanaskan. Aduk rata, lalu aplikasikan ke wajah dan tunggu selama 15 menit sebelum dibilas. Selain cocok untuk yang berkulit kering, masker ini juga bisa bikin kulit terasa lebih kencang dan cerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar