Kamis, 10 Oktober 2013

Gaya Nge-date Si Tomboy




Cewek tomboy memang identik sama gaya kasual yang cuek. Tapi saat diajak pergi sama gebetan kesayangan di hari Valentine, pasti bakal beda ceritanya. Kamu bisa tampil feminine, tanpa melupakan kepribadianmu, in a stylish way. Yuk, lihat beberapa alternatif outfit yang bisa dipakai saat si tomboy pergi kencan. 


Sweet tooth - Have fun at the park - Candle light dinner
Sweet tooth 
Nge-date di hippest café in town sambil menikmati teh dan cupcakes yummy mungkin salah satu impian yang paling diinginkan semua cewek. Dress asimetris yang dipadankan bersama boots keren andalanmu, bisa jadi pilihan yang tepat untuk acara kencan semacam ini. Jangan lupa pakai statement accessories dan sling bag keren untuk melengkapi outfit-mu.

Have fun at the park
Saat kencan di taman, kamu bisa jodohkan short bermotif floral dengan sleeveless shirt warna  pastel. Knit cardigan dapat menjadi alternatif untuk tampilan ini. Pakai feather earring di salah satu telinga untuk terlihat lebih cool and edgy. Supaya tetap nyaman saat jalan-jalan, boat shoes favoritmu jangan sampai ketinggalan, ya. Style ini membuatmu terlihat chic dan playful disaat bersamaan.

Candle light dinner
Diajak makan di restaurant fancy? Jangan panik! Kamu bisa pakai loose top dengan warna terang yang ditumpuk dengan oversized sweater polkadot kesayanganmu. Tambahkan tights berwarna gelap dan ankle boots untuk memberi kesan glam. Biar tampil beda, coba deh pakai headpiece dengan aksen pita. Adorable, isn’t it?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar