Minggu, 29 September 2013

10 Cara Hilangkan Kantung Mata (Part 2)




10 Cara Hilangkan Kantung Mata (Part 2) Citacinta
Lingkar hitam di bawah mata memang cukup mengganggu. Namun masalah yang membuat wajah Anda tampak kusam ini, bisa diatasi, kok! Simak tip dari CC di bawah ini…

Ketimun
Ketimun dapat berfungsi sebagai astringent yang melancarkan peredaran darah. Iris tipis ketimun lalu tempelkan pada mata yang terpejam selama tidur. Bisa juga dengan cara dijus dan dioleskan ke area di bawah mata. Lakukan selama 10 - 15 menit. Masukkan ketimun/jus ketimun ke dalam kulkas terlebih dulu biar sejuk dan segar!

Eye Cream
Pakailah krim mata tiap pagi dan malam. Krim mata pada umumnya mengandung zat pencerah yang dapat menyamarkan dan menghilangkan lingkar hitam dan membantu melancarkan peredaran darah di sekitar kulit mata. Selain eye cream, Anda juga bisa menggunakan krim yang mengandung kolagen untuk membantu mempercepat regenerasi, mencerahkan, dan mengencangkan kulit.

Concealer
Gunakan concealer setelah menggunakan pelembap dan sebelum menggunakan make up sebagai cara praktis untuk menyamarkan lingkaran hitam.

Wortel
Kandungan Vitamin  A dan C dari buah ini bermanfaat, nih! Cuci bersih wortel, kupas kulitnya, potong kecil-kecil, dan haluskan dengan blender. Oleskan pada kantung mata, diamkan selama 10 - 20 menit dan bilas dengan air hangat setelahnya. Lakukan 2 - 3 kali sehari.

Tidur Cukup
Tidur 8 jam sehari dan banyak minum air putih. Usahakan agar tubuh Anda berisitirahat dengan maksimal pada malam hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar