Minggu, 29 September 2013

6 Cara Alami Panjangkan Rambut





Kebanyakan cewek pasti mengidamkan rambut panjang, sehat dan indah. Tapi, tanpa kita sadari, pertumbuhan rambut terhambat karena rambut kita sendiri yang tidak sehat. 


Untuk mengatasinya, CC punya 6 cara agar rambut tetap sehat dan cepat panjang. Cukup dengan menggunakan bahan-bahan alami yang bisa kita temukan di rumah. Lakukan secara rutin untuk hasil maksimal.

Minyak Zaitun
Tuang 4-5 tetes minyak zaitun, ratakan ke seluruh rambut sehabis keramas, pijat kulit kepala dan diamkan semalaman agar kandungan minyak zaitun terserap oleh kulit kepala. Bilas di pagi hari.






Jeruk Nipis
Peras jeruk nipis dan usapkan ke rambut Anda. Pijat permukaan kulit kepala lalu diamkan selama 15 menit sebelum keramas.

Teh Hijau
Seduh teh hijau, usapkan pada kulit kepala dan seluruh permukaan rambut. Bungkus rambut menggunakan handuk selama 20 menit, lalu bilas hingga bersih.

Kulit Apel 
Haluskan kulit apel dan usapkan pada rambut. Diamkan selama 15 - 20 menit, lalu bilas hingga bersih.

Telur 

Saring putih telur dari 3 butir telur, dan usapkan ke seluruh permukaan rambut. Pijat kulit kepala dan diamkan selama 5 - 10 menit, lalu bilas dengan shampoo untuk menghilangkan bau amis.

Santan
Tuang 300 – 500 ml santan ke kulit kepala dan rambut. Bungkus rambut menggunakan handuk hangat selama 15 - 20 menit, lalu bilas dengan air dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar