Minggu, 29 September 2013

4 Ciri Cinta Bertepuk Sebelah Tangan



4 Ciri Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Gadis

He loves me… he loves me not… he loves me… he loves me not… Oh, NO! Kelopak bunganya habis di pilihan si dia nggak cinta sama kita. Masa, nggak ada harapan lagi, sih buat jadi pacar gebetan? Jangan-jangan, memang cinta kita bertepuk sebelah tangan, nih. Daripada menaruh harapan sama kelopak bunga dan menebak-nebak nggak jelas, lebih baik cek sikap gebetan ke kita selama ini. Biasanya,  ciri-ciri cintanggak berbalas seperti ini, nih.
Malas Melihat Wajah Kita
Eh, bukan berarti wajah kita jelek, lho. Hanya saja gebetan nggak mau berurusan dengan kita lagi. Setiap berpapasan di kantin sekolah, dia selalu memalingkan wajah. Sulit rasanya ngobrol sama dia jika situasinya sudah begini. Mau mendekatinya saja nggak berani.

Pesan Diterima, tapi Nggak Dibalas
Beberapa kali kirim SMS dan BBM nggak dibalas sama gebetan. Ditelepon pun, malah di-reject. Kirim-kirim pesan di wall Facebook, dihapus. Mention di Twitter, dicuekin. Segala daya usaha kita untuk menghubungi si gebetan benar-benar gagal

Ada Orang Lain
Beberapa kali, kita menangkap gebetan sedang asyik ngobrol dengan cewek lain. Di dunia maya pun, ia terlihat dekat dengan satu cewek. Intinya, gebetan nggak segan menunjukkan pada dunia kalau dia sedang dekat sama seorang cewek. Sayangnya, cewek itu bukan kita.

Gebetan Menunjukkan Rasa Nggak Suka
Ia mulai merasa terganggu dengan kehadiran kita. Akhirnya, gebetan pun nggak tahan dan ngomel-ngomel. Minta kita nggak ganggu-ganggu lagi hidupnya. Tampaknya, ia sudah risih, nih, dengan usaha-usaha kita. Kalau sudah begini, berarti saatnya kita menyudahi perjuangan dan memulai usaha dengan mencari gebetan yang baru. Tenaaang, masih banyak kok, cowok yang oke dan potensial buat jadi pacar kita. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar