Minggu, 29 September 2013

Lipstik Pink Sesuai Warna Kulit



Bicara tentang the hottest color in Spring/Summer trend, seluruh dunia tergila-gila pada hot pink yang flirty ini. Warnanya yang dramatis dan berani sanggup mengeluarkan aura feminin yang seksi. 
Tapi, memilih warna pink yang tepat untuk warna kulit ternyata susah-susah gampang, tuh. Nah, biar tidak salah warna, cek dulu, nih, tip temukan warna pink sesuai warna kulit Anda.

Kulit Pucat

Untuk si kulit terang, Anda bebas bereksperimen dengan warna pink dari gradasi pucat hingga pekat. Coba, deh, warna fuchsia, magenta, atau peachy pink. Hindari warna pink yang terlalu terang, bermainlah dengan dusty pink atau nude pink–innocently pretty!











Kulit Sawo Matang

Kulit sawo matang khas wanita Asia sebenarnya cocok untuk segala gradasi pigmented pink. Coral pink, caramel pink, pinkish berry, magenta, hingga shocking pink untuk Anda yang berani tampil beda. Tipnya, selalu hindari pink pucat, kecuali jika Anda ingin membuat warna kulit terlihat satu tone lebih gelap.











Kulit Gelap 

Semakin gelap kulit Anda, pilih warna pink yang memiliki pigmen warna lebih gelap. Pilih warna purplish pink dengan sentuhan ungu untuk menimbulkan kesan mewah. (AK/ISTIMEWA)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar