Minggu, 29 September 2013

4 Perusak Kilau Rambut




4 Perusak Kilau Rambut Citacinta
Terkadang saking terobsesi punya rambut indah, kita jadi over perhatian. Padahal nggak semua produk perawatan rambut yang ada wajib kita gunakan. seperti empat jenis produk yang bisa merusak kilau rambut.

Clarifiying Shampoo
Menggunakan jenis sampo ini tiap hari justru menghilangkan minyak alami yang diproduksi di batang rambut. Efek minus lainnya bikin rambut kering banget. Paling oke dipakai seminggu sekali.

Air panas
Sesekali keramas menggunakan air hangat memang bikin kepala 'ringan'. Tapi jangan terlalu panas karena bisa bikin kutikula rambut terbuka dan membuat kondisinya rapuh jika langsung disisir. Sebaiknya, setelah keramas bilas lagi dengan air dingin supaya kutikula tertutup kembali.

Berjemur
Rekreasi di udara terbuka memang menyenangkan, tapi bukan berarti berdiri di bawah sinar matahari tengah hari bolong. Sinar UV dapat mematikan kilau rambut , jadi jangan lupa pakai pelindung kepala. 

Mewarnai rambut
Sudah tahu, kan, kalau produk berbahan dasar kimia membuat rambut cepat rusak? Supaya kilau rambut nggak benar-benar pudar, sebaiknya rambut diwarnai hanya sekali hingga minimal tiga bulan berikutnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar