Minggu, 29 September 2013

Dandan Instan 2 Menit




Memiliki aktivitas padat sehingga tak punya banyak waktu untuk ber-make up? Jangan pusing dulu!  Anda bisa, kok, tetap terlihat cantik walaupun kesibukan segudang. Yuk, ikuti step by step dandan kilat ala CC.  Cukup 2 menit, wajah cantik seketika!


Base (30 detik)

Untuk mendapatkan riasan kilat yang tahan lama, gunakan foundation cair untuk menutupi segala kekurangan wajah. Seperti bekas jerawat, atau kulit beda warna. Aplikasikan juga pada area kelopak dan bawah mata untuk efek wajah lebih segar. Gunakan foundation yang memiliki SPF untuk perlindungan ekstra di bawah paparan matahari.



Color (30 detik)

Let’s put some color! Gunakan dual cheek-and-lip tint, perona yang bisa dipakai sekaligus untuk area pipi dan bibir. Sebagai pelengkap, beri sedikit lipgloss pada bibir–yes, bebas pucat! 







Eyelashes Curl (45 detik)

Tak perlu berlama-lama menggunakan eyeshadow untuk efek mata yang lebih dramatis, cukup jepit bulu mata Anda dengan alat pelentik, lalu pulas dengan mascara andalan–va va voom!







Hair (15 detik)

Setelah menyisir rambut, saatnya berikan efek kilau! Gunakan hair serum untuk Anda yang memiliki rambut tebal, gel atau hair cream untuk si ikal, atau minyak esensial rambut untuk si rambut tipis. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar