Minggu, 29 September 2013

Kuku Kuat Impian


Kuku Kuat Impian Gadis

Kondisi kuku rapuh bisa disebabkan oleh beberapa hal. Bisa karena terekspos bahan kimia, terpapar air panas atau terlalu sering menggunakan nail polish tanpa diseimbangi dengan perawatan kuku. Hal ini juga membuat kuku kehilangan elastisitas dan tampak kusam.

Tapi sebenarnya masalah-masalah ini bisa diatasi dengan cara mudah, lho. Pertama, rajinlah untuk mengaplikasikan pelembap kuku yang mengandung vitamin B7. Cara kedua adalah dengan rutin melakukan masker madu.

Kalau pengin membuat masker madu sendiri, caranya siapkan bahan-bahan yang diperlukan seperti 4 sdm madu, 2 sdt air perasan lemon dan 50 gr sour cream. Campurkan semua bahan tersebut dan aplikasikan pada kuku dengan kuas kecil. Madu terbukti dapat memberikan kelembapan yang dibutuhkan oleh kuku, sedangkan lemon dan sour cream yang mengandung asam laktik dan sitrik dapat bekerja mengelupas sisa kotoran pada kuku. Diamkan masker pada kuku selama kurang lebih 10 menit dan bilaslah sampai bersih dengan air hangat. Siap-siap memiliki kuku kuat dan cantik! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar