Minggu, 29 September 2013

Gadget Paket Hemat



Gadget Paket Hemat Gadis
Pernah melihat menu paket hemat di restoran? Dengan membeli satu paket, kita bisa mendapatkan makanan, minuman plus dessert. Sangat praktis dan efektif, kan? Begitu juga dengan teknologi gadget sekarang ini. 
 
Mengingat para penggunanya adalah orang-orang super sibuk, maka gadget pun dipermak sehingga menjadi multifungsi. Jadi, cukup dengan satu gadget saja, kita bisa melakukan banyak hal sekaligus. Seperti apa ya gadget all in one ini?

Kamera Pocket WiFi
Perusahaan teknologi raksasa Sony memang terkenal kreatif. Nah, kali ini mereka membuat gebrakan dalam bidang gadget multimedia dengan mengeluarkan kamera tipe Cybershot DSC-G3. Kehebatan kamera pocket ini bukan hanya terletak di fasilitas sensor 10 megapiksel dan zoom optikal 4x yang dimilikinya. Tapi, kamera ini juga merupakan kamera pertama yang memiliki teknologi WiFi!
 
Artinya, selain mengambil gambar, kita juga bisa langsung meng-upload hasil foto dan video ke situs manapun dengan menggunakan kamera ini. Asyik kan, setelah menjepret foto, bisa langsung share ke teman-teman? Apalagi kamera ini juga dilengkapi dengan akses ke Easy Upload Home Page milik Sony yang memudahkan kita masuk ke situs multimedia terkenal seperti Shutterfly, Picasa, YouTube, Photobucket dan Dailymotion. Hm, bisa semakin eksis dong karya foto kita!

Mouse Pad Radio
Jika terlalu lama mengerjakan tugas di komputer, pastinya kita akan bosan, kan? Untuk menghilangkan rasa jenuh, kita perlu ditemani alunan musik merdu dari radio. Selain itu, kita juga perlu kalendar agar tahu batas deadline pengerjaan tugas, serta kalkulator untuk membantu kita mengerjakan tugas berhitung. Wah, meja komputer kita bakalan penuh banget dong dengan semua peralatan itu?
 
Well, sekarang kita boleh merasa tenang, kok. Karena semua peralatan yang kita butuhkan tersebut bisa disediakan oleh gadget satu ini, yaitu Mouse Pad Radio. Yap, mouse pad satu ini memang spesial karena fungsinya bukan hanya sebagai alas mouse komputer saja, tetapi dia juga memiliki fasilitas radio, kalkulator, kalender, bahkan jam digital! Pokoknya mouse pad, super lengkap ini cocok banget deh untuk kita yang memiliki meja komputer yang sempit.

Plug and Play Tables
Dari dulu meja memiliki banyak kegunaan. Selain bisa jadi tempat menaruh barang dan untuk menulis, meja juga menjadi penghias ruangan. Nah, sekarang bertambah satu lagi nih fungsinya, yaitu sebagai penghantar arus listrik. Jadi, kita bisa meng-charge handphone, menghidupkan laptop dan lampu meja, semuanya melalui meja ini.
 
Meja bernama Plug and Play Tables memiliki sambungan listrik yang bisa terhubung langsung dengan sumber listrik yang terpasang di dinding. Meja ini juga bisa berdiri hanya dengan satu kaki sehingga lebih menghemat tempat. Nah, di atas meja ini tersedia beberapa sambungan listrik yang bisa kita gunakan. Jadi, nggak perlu ribet memakai gulungan kabel listrik lagi, tuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar