Kamis, 28 November 2013

4 Langkah Memakai Body Lotion



4 Langkah Memakai Body Lotion Gadis

Memiliki kulit cantik dan lembut pasti jadi impian setiap perempuan. Salah satu cara mendapatkannya adalah dengan mengoleskan body lotion supaya kulit nggak kering. 
Tapi apakah selama ini caramu menggunakan body lotion sudah benar? Lihat dulu tip berikut!
  • Oleskan body lotion ke seluruh tubuh dengan perlahan-lahan secara tipis dan merata tidak hanya pada tangan dan kaki, tapi ke seluruh kulit tubuh karena semuanya membutuhkan nutrisi yang sama.
  • Sebaiknya dimulai dengan mengoleskan dari pergelangan kaki naik ke atas sampai dagu dengan gerakan melingkar menggunakan telapak tangan. Lebih baik lagi apabila melakukannya dengan sedikit memijat agar lotion lebih cepat meresap ke dalam kulit
  • Waktu terbaik untuk memakai body lotion adalah setelah mandi, dan pada malam hari karena kulit yang sedang beristirihat bisa menyerap nutrisi lebih baik.
  • Pakailah produk yang tepat sesuai dengan jenis kulit kamu. Khususnya bagi kamu yang memiliki kulit yang sensitif, gunakan body lotion yang tanpa aroma atau allergen untuk menjaga kulit dari iritasi juga alergi. Perhatikan juga waktu kadaluarsanya, ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar