Rabu, 27 November 2013

Misteri di Star Island



Misteri di Star Island Gadis

Terletak 7 mil dari New Hampshire, Amerika Serikat, Star Island adalah satu dari 4 gugus kepulauan Shoals. Tahun 1715, Kota Gosport, New Hampshire, berdiri di pulau ini. Banyaknya kasus bunuh diri dan pembunuhan di sana, membuat hampir seluruh wilayah Star Island jadi tempat tinggal para hantu. 

Konon, ada sebuah kapel yang sangat spooky. Sepanjang tahun, orang-orang di pulau ini sering mendengar suara nyanyian dari kapel. Bahkan dari jauh, kapel ini seperti dipenuhi banyak orang, tapi setelah masuk ke dalamnya, nggak ada seorangpun di sana. Tempat lain yang juga berhantu adalah Star Island’s Oceanic Hotel. Sering terlihat penampakan seorang lelaki tua berambut dan berjenggot putih di sekitar tangga. Hantu lain yang juga suka ‘main-main’ di tangga adalah wanita berbaju putih.

Selain itu, ada yang melihat seekor anjing hitam besar dengan sinar mata merah menyala sering mengelilingi Star Island. Tapi segera menghilang begitu didekati. Penyewa cottage di pulau ini pernah terjatuh dari tangga, dan merasa seperti ada sebuah tangan kecil di punggung mereka. Seorang kurator yang membuat museum sekaligus kantornya di pulau ini juga pernah mendengar suara orang-orang berkerumun dan benda yang teracak-acak. Tapi setelah dia pergi untuk menyelidiki, nggak ada siapapun disana.

Tim Ghost Hunter, yaitu Jason dan Grant sempat menyelidiki museum di sana. Saat mereka masuk, langsung terdengar suara-suara benturan dan garukan di area dekat kantor sang kurator. Kengerian berlanjut saat sebuah pintu besi menutup sendiri. Padahal nggak ada jendela yang terbuka atau pergerakan angin di dekat pintu. Mereka pun menganggapnya sebagai bagian dari ulah ‘penunggu’ museum itu. Dan dari penelusurannya di seluruh area pulau, tim Ghost Hunters menyimpulkan, Star Island memang berhantu, terutama di museumnya. Gimana, berani mencoba berkunjung? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar