Kamis, 28 November 2013

Gaya ke Kampus Untuk si Tubuh Plus



Gaya ke Kampus Untuk si Tubuh Plus Citacinta
Cinta motif
Siapa bilang si tubuh besar nggak bisa pakai busana bermotif? Coba pilih kemeja warna lembut dengan motif yang nggak terlalu mencolok. Untuk bawahan, kenakan celana biru dengan aplikasi kantong di bagian samping, gulung supaya lebih gaya. Padukan dengan sandal bertali berwarna senada dengan celana.

Inspirasi boho
Yuk, bikin hari kita ke kampus makin ceria dengan dress motif paisley warna cerah. Tumpuk dengan semi blazer lengan pendek. Jangan lupa kenakan flat shoes supaya tetap nyaman beraktivitas.

Garis klasik
Hitam putih memang nggak pernah mati. Pakai, deh, mini dress garis yang alurnya diagonal agar berkesan melangsingkan. Pilih juga dengan detail drapery untuk menutupi perut yang buncit. 'Sulap' lagi tubuh supaya makin langsing dengan long vest hitam bahan kaus.

Utak atik kotak
Bergaya dengan shirt dress motif kotak-kotak ke kampus. Pilih motif yang nggak terlalu besar supaya nggak terlihat 'penuh'. Lengkapi dengan tas besar bahan kulit dan maksimalkan keseluruhan penampilan dengan sandal flat tali putih. Cantik!

Dominasi cokelat
Busana nuansa warna tanah memang paling oke saat kita pengen bergaya natural tapi tetap stylish. Padukan blus rajut longgar bertekstur dengan celana capri warna lebih gelap. Supaya makin keren, lilitkan syal unik warna senada dan tas gaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar