Rabu, 27 November 2013

Woodchester Mansion



Woodchester Mansion Gadis

Ketika melihat sekilas dari luar, bangunan ini terlihat seperti kastil besar yang biasa kita temukan di wilayah Inggris. Tapi siapa sangka, bangunan ini merupakan gedung berhantu yang nggak pernah selesai dibangun sejak abad ke-17.
Woodchester Mansion merupakan sebuah mansion yang dibangun di wilayah Gloucestershire, Inggris. Pengerjaan bangunan ini terhenti ketika pemiliknya meninggal pada tahun 1873. Yang mengerikan, proses pembangunan mansion ini memakan korban jiwa. Tujuh orang pekerja bangunan tewas dalam kecelakaan yang nggak wajar. Akibatnya, sekitar 200 orang pekerja lainnya meninggalkan tempat itu sesegera mungkin. Woodchester Mansion pun dibiarkan begitu saja hingga saat ini.

Terlantar dalam keadaan tanpa pemilik dan banyaknya kecelakaan misterius yang dialami para pekerjanya, membuat Woodchester Mansion menjadi salah satu tempat berhantu yang terkenal di Inggris. Suara-suara misterius sering terdengar dari dalam bangunan. Di lorong-lorong bangunan sering terdengar suara musik, padahal nggak ada satu pun alat musik yang diputar di sana. Selain itu, sering terdengar suara batu yang bertumbukan seperti dalam proses pembangunan. Suara ratapan pun terdengar menggema di Woodchester Mansion.

Kejadian yang bikin bulu kuduk berdiri ternyata nggak sampai disitu, selain suara-suara misterius, penampakan pun sering terjadi di Woodchester Mansion. Di lantai satu, sering terlihat penampakan gadis kecil di sekitar tangga. Terdapat pula penampakan sosok tentara yang hilir mudik di area tersebut. Kabarnya, tentara-tentara tersebut merupakan korban Perang Dunia II yang sempat menjadikan Woodchester Mansion sebagai tempat persembunyian.

Dengan berbagai hal misterius yang terjadi, program pemburu hantu di Inggris pun sering mengambil gambar yang menampilkan kejadian horor di sana. Tertarik bergabung dalam perburuan hantunya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar