Rabu, 27 November 2013

5 Hal yang Dilakukan Cowok Saat Patah Hati




5 Hal yang Dilakukan Cowok Saat Patah Hati Citacinta
Jangan dikira si dia cuek, sebaliknya perasaan si dia sama hancurnya dengan kita saat patah hati. Apalagi cowok terpaksa harus menutupi perasaannya karena nggak mau kelihatan menangis di depan orang lain. Biasanya kegiatan ini, nih, yang dilakukannya untuk mengobati patah hati. 

Makan
Jika kita cenderung mencari makanan manis, cowok akan mengonsumsi karbohidrat lebih banyak saat patah hati. Karbo akan menambah asupan gula sekaligus melepaskan endorfin yang membuat dirinya lebih nyaman. 

Maraton nonton

Biarpun acara tv nggak mutu, dijamin seharian dia nggak akan lepas dari layar kaca. Menonton pertandingan olahraga atau serial di tv adalah salah satu cara mengusir jenuhnya. 

Futsal
Futsal, fitnes, RPM, atau lari selalu dianggapnya sebagai solusi buat sejenak mengalihkan rasa sakit hatinya. Jangan heran jika tadinya dia hanya lari 30 menit sekarang bertambah menjadi 1 jam. 

Bertemu teman
Bukannya untuk curhat, melainkan bertukar joke, sharing hobi, atau membahas proyek baru yang ingin dijalankan bareng temannya. Cowok nggak butuh teman untuk menceritakan sakit hatinya, tapi teman membantunya melupakan sakit hatinya. 

Lembur

Dia tahu banget, jika mengerjakan beberapa tugas sekaligus akan membuatnya lupa dengan sakit hatinya—sekaligus kita. Cowok patah hati malah lebih giat bekerja, tuh, dibandingkan biasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar