Rabu, 27 November 2013

7 Aktivitas Obati Patah Hati




Ads not by this site
7 Aktivitas Obati Patah Hati Citacinta
Semua orang pasti pernah merasakan putus cinta. Ada yang bisa berhari-hari, ada juga yang cukup satu hari mengobati patah hati. Biar hati kita lekas sembuh, coba lah lakukan cara-cara berikut. Dijamin, deh, Anda siap untuk memulai hubungan baru kembali. 

Ganti suasana kamar
Membangun energi positif bisa berawal ketika bangun tidur. Mengganti suasana kamar pastinya akan membuat mood kita jadi lebih ceria. Nah, coba, deh ganti wallpaper kamar dengan warna ceria. Ganti juga sprei dan bed cover, agar kita jadi lebih betah berdiam diri di sana.
 
Mari berolahraga
Salah satu cara ampuh untuk meningkatkan mood dengan berolahraga. Ikuti kelas zumba dance, agar membuat hari Anda lebih bersemangat. Ambil juga kelas yoga di malam hari, supaya perasaan bisa lebih rileks. Hasilnya? Selain mood Anda jadi lebih positif, tubuh Anda pun jauh lebih ramping. 







Mencoba makeup

Kalau biasanya Anda berdandan hanya untuk pergi kondangan, sekarang saatnya mencoba gaya makeup berbeda. Anda bisa mencoba teknik ombre makeup atau pale makeup. Melihat wajah ceria di cermin jelas membuat mood jadi lebih positif.

Buat program 30 hari lepas dari mantan
Eits, ini bukan merancang program diet. Tapi berjanji pada diri sendiri bahwa Anda bisa lepas dari sang mantan. Berikan jangka waktu 30 hari untuk menghapus segala hal tentang dirinya. Anda bisa mulai dari menghapus segala daftar nomer telepon, akun sosial media, sampai membuang segala barang pemberian dia. Yakinlah, Anda pasti berhasil melupakan dirinya.

Lakukan aktivitas yang tidak pernah dilakukan sebelumnya
Belum pernah mencoba parasailing? Atau mungkin, selama ini Anda penasaran mencoba bungee jumping? Saatnya lakukan sekarang tanpa pikir-pikir. Ketika Anda berani menerima tantangan, Anda akan lebih percaya diri dalam bertindak.

Bermain dengan peliharaan
Penelitian membuktikan bahwa berinteraksi dengan hewan bisa mempengaruhi kondisi emosi. Kalau Anda masih belum siap berkomitmen, Anda bisa mengajukan kerja sukarelawan pada tempat penitipan hewan, atau luangkan waktu bermain dengan si pussy sekitar 30 menit dalam sehari saja.

Saatnya travelling
Travelling memang ampuh dalam menyembuhkan jiwa. Cari penerbangan murah ke suatu tempat yang tidak pernah Anda datangi, ambil cuti beberapa hari dari pekerjaan, dan pergilah travelling. Kalau pun tidak ada teman yang menemani, nggak masalah, kok, travelling sendirian. Anda justru bisa menikmati me-time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar