Rabu, 27 November 2013

Short Crop



Punya rambut super pendek bukan berarti jadi mati gaya. Kalau nggak percaya, buktikan aja di sini!

Jenia punya rambut super pendek yang keren. Dia juga hobi mencoba berbagai jenis outfit yang sedang hip untuk menciptakan berbagai look seru. Tapi saat pengin mencoba jaket kulit yang keren, Jenia dapat ide dari GADIS untuk styling rambutnya supaya nggak terlihat “terlalu cowok” dan biasa. Hmm... tertarik buat mencobanya juga?

Kamu perlu:  
Curling iron, sehelai headscarf berwarna cerah, wax rambut.

Caranya
1. Styling rambutmu dengan curling iron berdiameter kecil untuk menambah volume dan tekstur rambut. Nggak usah bingung, ikuti saja alur rambut hingga tampak terbagi menjadi beberapa bagian.

2. Tambahkan headscarf beraksen twist sedikit ke arah dahi (seperti memakai bando). Pastikan rambut yang ada di bagian belakang headscarf atau di puncak kepala kamu lebih bervolume dari bagian depan agar tampak proporsional. Kalau nggak punya headscarf, kamu bisa menggunakan scarf biasa yang dilipat memenajang kemudian dipilin

3. Usapkan sedikit wax rambut di tangan, colek dengan jari dan atur rambut agar lebih bertekstur. Nggak usah terlalu rapih karena tatanan rambut yang messy justru lagi sangat in dan bikin look kamu ini extra ordinary!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar