Rabu, 27 November 2013

BAB (Ternyata) Penting Untuk Kecantikan

Ternyata, bisa lancar BAB itu penting banget! Karena sulit BAB bisa sangat mempengaruhi kesehatan, bahkan kecantikan, nih. 
Jika BAB nggak teratur, otomatis kesehatan dan kecantikan akan terganggu. Karena melalui BAB, isi perut Anda dibersihkan. Bayangkan bila kotoran yang terdapat dalam tubuh nggak dikeluarkan secara rutin. Lama kelamaan, kotoran itu akan berubah jadi racun (toxin), dan mempengaruhi sistem kerja tubuh yang mengganggu pencernaan sehingga sulit BAB. 

Di dunia kecantikan, BAB sama juga dengan detox (proses mengeluarkan racun dalam tubuh). Biasanya detox dilakukan dengan detox foot spa treatment. Yang menggunakan wadah khusus beraliran listrik berisi air mengandung ion. Air bersih akan berubah jadi kotor saat toxin keluar dari dalam tubuh. 

Tapi untuk memudahkan Anda, detox simpel juga bisa Anda lakukan asalkan BAB Anda lancar. Karena BAB nggak lancar dapat mempengaruhi kecantikan rambut, kulit, sampai ke kaki. Anda juga jadi mudah berjerawat, muncul ketombe, bahkan kulit terlihat kusam, kering, dan kasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar