Rabu, 27 November 2013

The Stylish Leaders



Para leader girl group Korea Selatan seperti Hyorin ‘SISTAR’, Taeyeon ‘SNSD’ dan Hyosung ‘SECRET’ ini selalu tampil keren di setiap aksi panggung ataupun saat menghadiri acara formal. Sehingga membuat para K-Popers di seluruh dunia meniru gaya stylish mereka. 

Hyorin ‘SISTAR’

Nggak hanya punya suara yang keren dan jago nge-dance saja, tapi Hyorin juga punya personal style yang keren. Saat beraksi di panggung, Hyorin selalu tampil seksi namun nggak berlebihan. Sleeveless top plus short pants atau polka dots pants dan high heels berwarna senada membuatnya terlihat fun dan stylish. Hyorin juga tampil seksi dengan pilihan tube dress warna hitam plus high heels saat menghadiri acara formal.

Taeyeon ‘SNSD’

Leader yang satu ini terkenal dengan gayanya yang imut-imut saat tampil di atas panggung. Namun, Taeyeon juga bisa tampil keren dengan bergaya androgyny, lho. Lihat saja penampilan Taeyeon dengan white shirt plus grey vest dan blazer yang dipadukan dengan skinny pants dan ankle boots. Selain itu, Taeyeon juga tampil elegan di red carpet dengan pilihan mini dress hitam bermotif bunga warna gold.

Hyosung ‘SECRET’

Serba mini menjadi pilihan outfit dari cewek bertubuh mungil ini. Seperti mini dress warna merah menyala dengan aksen motif geometris dibagian depan membuatnya terlihat keren saat beraksi di atas panggung. Pemilik nama lengkap Jung Hyosung ini juga tampil keren saat di red carpet dengan balutan outfit bra top plus leather blazer yang di mix and match dengan short pants atau tube dress plus fur outerwear.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar