Rabu, 27 November 2013

Kastil Belcourt



Kastil Belcourt Gadis

Menjelajahi sebuah kastil megah dan segala keindahannya bisa jadi salah satu pilihan saat berwisata ke sebuah kota. Tapi bagaimana jadinya kalau kita juga disuguhi pengalaman misterius dalam kastil tersebut? 

Kastil Belcourt yang berada di Rhode Island ini memang terkenal sebagai salah satu tempat wisata berhantu di dunia. Kastil ini dibangun pada tahun 1894 dan dipenuhi berbagai benda antik bernilai seni tinggi. Banyak orang yang mengunjungi kastil ini untuk melihat interiornya yang keren. Selain mengagumi Kastil Belcourt, kita juga akan merasakan keberadaan para hantu di kastil ini. Karena di tengah keantikannya, berbagai barang di sana juga menyimpan horor untuk para pengunjung.

Kursi di kastil ini seperti enggan untuk diduduki. Jika kita mencoba mendudukinya, kita justru akan terjatuh dan nggak berhasil duduk di atasnya. Bahkan beberapa pengunjung merasa menggigil saat berdekatan dengan kursi di kastil ini. Nggak cuma kursinya yang menyeramkan, baju zirah di sana juga dihuni oleh para hantu dan mencoba menakuti pengunjung. Mata si pemilik baju zirah ini tertusuk tombak hingga terbunuh di dalam baju besi tersebut. Teriakannya rupanya masih bisa terdengar hingga saat ini oleh para pengunjung.

Meskipun demikian, di balik berbagai kejadian misterius pada berbagai propertinya, kastil ini layak dikunjungi bagi kita yang menyukai interior bergaya Eropa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar